bagaimana mendesain kitchen set

Meskipun digunakan secara ekstensif, sink sering kali menjadi sebuah bagian yang diabaikan dalam desain kitchenset dapur dan . tanpa adanya sink desain kitchen set tidaklah lengkap. Disini ada beberapa tips untuk membantu anda memilih sink yang tepat untuk dapur anda.

Sink diselaraskan dengan dekorasi dapur.

Sinkharuslahdipilih ketika merencanakanaspek lainnya dari dekorasi dapur seperti countertop dan lantai, bukanlah sesuatuyang bisa disepelekan begitu saja. Pilih sebuah model yang sesuai dengan desain interior secara keseluruhan. Sebagai contoh, sebuah sink stainless steel yang memiliki sudut besar akan cocok dalam desain kitchen set modern dengan banyak stainless steel. Tapi untuk kitchens et bergaya lama, sebuah bagian depan aprom atau desain farmhouse atau model Belfast akan sangata cocok. Berdasarkan pada tampilan interior, anda juga bisa mempertimbangkan penggunakan perunggu atau item soapstone.

Harmonis dengan kabinet dan countertop.

Keputusan desain mengenai countertop, sink dankabinet haruslah dibuata tetap harmonis. Pertama, pilihlah countertop, diikuti oleh sink dan kabinet. Ukuran kabinet tergantung pada ukuran sink. Dalam hal apron front atau farmhouse, bagian dasar dbuat mengelilinginya, jadi anda perlu memilih model yang anda inginkan sebelum anda memilih kabinet. Dalam banyak hal, ukuran perlu sudah ada ditangan anda untuk memastikan templat countertop yang sesuai dan instalasinya yang tidak ada jarak.

Basin ganda atau basin tunggal.

Penting untuk mempertimbangkan penggunaannya ketika memilih tipe apa yang anda inginkan. Sebagai contoh, jika anda ska menggunakan panci besar setiap harinya, sebuah fitting single besar atau sebuah basin besar dan  basin dengan sisi sangat kecil akan lebih cocok dari pada satu dengan dua basin berukuran sama. Dalam hal anda menggunakan satu basin untuk merendam dan yang lainnya untuk membersihkan, sebuah sink dengan dua ukuran basin yang sma akan menjadi pilihan yang lebih baik.’

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s